Rapat Kerja KPU Provinsi Sulawesi Tengah

IMG_9677

Palu, Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Tengah menggelar Rapat Kerja dalam rangka Penyuluhan, Pembekalan dan Evaluasi Peraturan KPU dan Produk Hukum terkait Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan Walikota dan Wakil Walikota.

Rapat Kerja yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 7 April 2016 di Ruang Rapat Kantor KPU Provinsi Sulawesi Tengah dihadiri oleh Divisi Hukum dan Kasubag Hukum KPU Kabupaten/Kota se Sulawesi Tengah.

Rapat kerja ini membahas mengenai evaluasi produk hukum Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tahun 2015 juga membahas mengenai sosialisasi rancangan atau draft Peraturan KPU untuk Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2017, dimana untuk Provinsi Sulawesi Tengah terdapat 2 (Dua) kabupaten/Kota yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil kepala Daerah, Yakni Kabupaten Buol dan Kabupaten Banggai Kepulauan.

Adapun rancangan Dratt Peraturan KPU dan Materi Kegiatan Rapat Kerja dapat didownload disini

Updated: April 8, 2016 — 5:27 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

JDIH KPU Sulteng © 2016 KPU Sulawesi Tengah